Pantau Perkembangan Situasi, Kapolres Flotim Kunjungi Posko PPKM Mikro Pencegahan Covid-19

Pantau Perkembangan Situasi, Kapolres Flotim Kunjungi Posko PPKM Mikro Pencegahan Covid-19

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Kepala Kepolisian Resor Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Posko PPKM Mikro Gugus Tugas Pencegahan Dan Antisipasi Penyebaran Covid-19 yang bertempat di perbatasan Kabupaten Flotim dan Sikka, Dusun Klobong, Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang, Selasa (13/07/2021).

 

Kedatangan Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., bersama rombongan didampingi Kapolsek Wulanggitang Iptu Antonius Ile Lebuan langsung disambut petugas posko PPKM Mikro yang telah berjaga di perbatasan, kunjungan yang dilakukan ini adalah untuk memberikan semangat kepada petugas posko yang telah melaksanakan tugas pencegahan dan antisipasi Covid-19.

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., dalam keterangan mengatakan untuk mencegah penyebaran Virus Corona dari daerah lain, maka dibentuklah Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terletak di perbatasan wilayah Kabupaten Flotim.

"Kegiatan Ini merupakan dukungan kami kepada petugas posko Covid-19 yang sedang melaksanakan tugas, mudah- mudahan sedikit dapat membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Dan berharap agar petugas posko tetap jaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas diposko demi mempermudah untuk mendeteksi pemakai jalan yang sedang masuk dari luar Kabupaten Flotim," terang Kapolres Flotim.

Kapolres Flotim berpesan kepada Petugas Posko agar tetap semangat, menjaga solidaritas antar Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, serta menjaga kesehatan diri pribadi dengan konsumsi vitamin dan layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis.