Polres Flotim Menyerahkan Hewan Qurban ke Mesjid Agung Syuhada Larantuka

Polres Flotim Menyerahkan Hewan Qurban ke Mesjid Agung Syuhada Larantuka

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Selasa (21/08/2018) pukul 12.30 Wita bertempat di pelataran Mesjid Agung Syuhada kel. Ekasapta, Polres Flotim menyerahkan hewan qurban 1 ekor Sapi yang diserahkan oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si., didampingi Kasat Binmas AKP Muhammad R. Suksin kepada Mesjid Agung Syuhada Larantuka dalam rangka perayaan hari Raya Idul Adha 1439 H.

IMG_2118 Penyerahan sapi qurban oleh Kapolres yang diterima imam pembantu Mesjid Agung Syuhada Larantuka Bpk. Abdul Malik dan disaksikan oleh Jema'ah Mesjid Agung Syuhada Larantuka, kegiatan penyerahan hewan qurban ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi dalam suasana Idul Adha 1439 H (Kamtibmas).

"Hubungan ini untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Flotim. Oleh karena itu kita merangkul tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama," ujar Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho. Ditambahkan juga bahwa

Polres Flotim berharap dengan ibadah qurban, polisi dapat menanamkan semangat dan ketulusan pengabdian untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya (Promoter).