Tingkatkan Disiplin Prokes, Sat Lantas Polres Flotim Gelar KRYD

Tingkatkan Disiplin Prokes, Sat Lantas Polres Flotim Gelar KRYD

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Flotim terus melakukan upaya dengan melakukan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang bertempat di seputaran kota Larantuka. Selasa 06/07/2021 malam

 

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Flotim IPTU ORRIS ZADRAK YOSEP dan beberapa personelnya, dengan melakukan himbauan kepada para pemilik warung atau rumah makan untuk selalu mematuhi prokes dimasa pandemi Covid-19. 

 

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Flotim IPTU ORRIS ZADRAK YOSEP dan beberapa personelnya memberikan himbauan kepada pengunjung dan pemilik rumah makan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan untuk pemilik warung atau rumah makan agar memperhatikan jam tutup dengan mematuhi instruksi Bupati Flores Timur Nomor : SATGASCOVID/24/FLT/VII/2021 tentang pembatasan kegiatan masyarakat dalam wilayah kab. Flotim.

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat terwujudnya masyarakat yang patuh terhadap protokol kesehatan sehingga angka positif covid-19 di Wilayah Kab. Flotim ini bisa di tekan dan di minimalisir.