Sat Lantas Polres Flotim Edukasi Prokes Covid-19 Saat Laksanakan KRYD

Sat Lantas Polres Flotim Edukasi Prokes Covid-19 Saat Laksanakan KRYD

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bertempat di seputaran kota Larantuka Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Flotim melaksanakan Kegiatan Pengaturan arus lalu lintas serta himbauan pencegahan penyebaran Covid-19. Kamis 07/07/2021

 

KRYD tersebut dipimpin KBO Satuan Lalu Lintas Polres Flotim IPDA PITER MANDARA SOGEN bersama Personel Turjawali memberikan edukasi kepada pengendara motor dan mobil terkait pentingnya keselamatan dijalan. Selain itu, pengendara juga diberikan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19.

 

Dari giat tersebut terdapat masyarakat yang belum patuh terhadap peraturan lalulintas serta tidak terapkan Prokes dengan tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah sehingga mendapat teguran langsung dan sekaligus memberikan masker gratis.

 

Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat lebih tertib dalam berlalulintas dan tentunya kita ketahui bersama jika kita masih dihadapkan dengan situasi pandemi covid-19, sehingga kita harus patuhi disiplin protokol kesehatan, kita saling menjaga agar terhindar dari paparan virus covid-19, ini dilakukan tentunya demi kebaikan kita bersama.

Kita mengimbau agar masyarakat Flotim tetap mentaati peraturan lalulintas yang ada demi keselamatan bersama, serta senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga agar terhindar dari Paparan Covid-19 yang masih ada hingga saat ini.