Aipda Rofin Naja Sambangi Warga dan Berikan Pesan Kamtibmas

Aipda Rofin Naja Sambangi Warga dan Berikan Pesan  Kamtibmas

tribratanewsflorestimur._ Polri tak hentinya berupaya menjaga stabilitas Kamtibmas guna memberikan rasa aman di tengah Masyarakat.

Aipda Ignasius Rofinus Naja yang adalah Bhabinkamtibmas Polsek Solor Kecamatan Solor Timur sambangi warga desa dan berikan imbauan Kamtibmas 

Kegiatan Sambang adalah salah satu bentuk tugas Bhabinkamtibmas yang mengutamakan pendekatan langsung ke masyarakat dengan bertemu dan berdialog bersama .

Giat sambang  tersebut dilaksanakan di dusun 4 Botang, desa Lohayong Kec. Solor Timur Kab. Flotim, 16/10/2023. Selain pesan untuk menjaga Kamtibmas bersama maka Bhabin juga ingatkan warga terkait TPPO ( Tindak Pidana Perdagangan orang ) agar tidak terlibat maupun menjadi korban TPPO, serta Tidak  membakar jika membersihkan atau membuka lahan dan kebun, ujar Bhabin.

Keamanan Utama  memang menjadi tugas Polisi namun tanpa kerjasama dan dukungan masyarakat maka stabilitas keamanan menjadi tidak optimal.

Apalagi jelang Pemilu serentak 2024 ini maka menjaga keamanan menjadi sangat penting untuk mendukung terciptanya situasi aman dalam terselenggaranya tahapan Pemilu oleh penyelenggara, imbuhnya.