Bakti Religi, Personil Polres Flotim Bersihkan Rumah Ibadah

Bakti Religi, Personil Polres Flotim Bersihkan Rumah Ibadah

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Menjelang Hari Bhayangkara ke- 74 tahun 2020, Personil Polres Flotim Lakukan kegiatan kerja Bakti Religi yang mana dilaksanakan di dua tempat yakni di Gereja Kathedral Reinha Rosari Larantuka dan Masjid Agung Syuhada Larantuka, Senin 22/06/2020.

 

Kabag Sumda Polres Flotim AKP FERDY BALLENEPA menyampaikan kegiatan ini dalam rangka Hari hayangkara ke- 74 tahun 2020 dengan tema “ Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Proaktif “.

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Subbag Humas IPDA PETRUS MANDARA SOGEN mengatakan Saya berharap dalam melakukan kegiatan kerja bhakti religi ini, para anggota melakukannya secara ikhlas dan penuh semangat. Selain merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, namun kegiatan ini juga bernilai ibadah.

Menurutnya, kegiatan kerja bakti religi ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat. ”Dengan tujuan utama, untuk tetap menjaga Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif,” pungkasnya.