Bangun Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Bangun Posyandu

Bangun Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Bangun Posyandu

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT,  Wujudkan sikap Gotong royong dan mempererat kebersamaan dengan masyarakat, Bripka Yulianus Irwan Domal Bhabinkamtibmas Solor Timur, ikut membantu warga dengan bergotong royong membangun posyandu di Dusun Amakebo Desa Lewohedo Kec. Solor Timur Kab Flores Timur. Rabu 11/08/2021

 

Melalui kegiatan tersebut rasa semangat dan kebersamaan pada warga masyarakat, dan rasa kekeluargaan serta gotong royong di dalam kehidupan bermasyarakat akan semakin erat dan dekat.

 

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan pada warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas, selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar warga,  jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, terutama yang menyangkut Kamtibmas agar secepatnya melaporkan serta tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah mengingat wabah Covid-19 belum berakhir.

 

Dengan kegiatan tersebut beberapa warga masyarakat menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran dan kesediaan Bhabinkamtibmas yang sudah mau bergotong royong bersama warga masyarakat membangun Posyandu.