Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Ibadah, Polres Flotim Lakukan Pengaman Sholat Tarawih

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Ibadah, Polres Flotim Lakukan Pengaman Sholat Tarawih

Tribratanewsflorestimur.com – Agar terciptanya Rasa Aman Dan Nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat tarawih dibulan ramadhan 1443 H ini, Polres Flotim dan jajarannya lakukan pengamanan pelaksanaan ibadah sholat tarawih yang dilaksanakan di sejumlah masjid yang berada di wilayah Hukum Polres Flotim, Sabtu Malam 02/04/2022.

 

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Isya yang dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, kegiatan pengamanan ibadah shalat Isya dan Tarawih ini terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah dibulan suci Ramadhan ini,

Dengan adanya penempatan Personel disetiap masjid, Diharapkan warga masyarakat Flores Timur tidak akan merasa khawatir atau was-was dalam pelaksanaan ibadah sholat tarawih baik itu gangguan kamtibmas lainnya, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat isya dan tarawih dengan penuh khidmat. Terang Kasi Humas.

 

“Diharapkan dengan dilaksanakannya pengamanan ini, sehingga pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih ditiap Masjid berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif,” tutupnya.

(HMS/N4R24)