Bhabinkamtibmas Desa Bugalima Bagikan bantuan Sosial kepada Warga Terdampak Covid-19

Bhabinkamtibmas Desa Bugalima Bagikan bantuan Sosial kepada Warga Terdampak Covid-19

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Bugalima Kec. Adonara Barat Kab. Flotim BRIPKA MANDALA di dampingi oleh Perangkat Desa Bugalima menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga yang kesulitan Ekonomi terdampak Wabah Covid-19. Sabtu 27/06/2020

 

Bertempat di Desa Bugalima Kec. Adonara Barat Kab. Flotim. Bhabin melaksanakan giat Penyaluran Bantuan Sembako Tahap II kepada 10 KK masyarakat Miskin / Tidak mampu ( Janda , Yatim piatu ) dalam rangka Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat pada masa Pandemi Covid-19.

 

“Wabah ini tidak hanya mengakibatkan masalah kesehatan, tapi juga berimbas pada masalah sosial dan ekonomi dalam masyarakat, terutama yang kurang mampu”, ungkapnya.


Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Subbag Humas IPDA PETRUS MANDARA SOGEN mengatakan kepada warga masyarakat bahwa bantuan yang di berikan merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Flotim terhadap masyarakat yang kurang mampu mengingat pendemi Covid-19 di wilkum Polres Flotim.

 

“Semoga Bantuan Sembako yang diberikan ini dapat membantu dan meringankan beban mereka,” ucapnya.