Bhabinkamtibmas monitoring penyaluran BLT Triwulan III Tahun 2023 di Desa Watohari - Solor Timur

Bhabinkamtibmas monitoring penyaluran BLT Triwulan III Tahun 2023 di Desa Watohari - Solor Timur

tribratanewsflorestimur.com_ Pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2023 jam 10.00 witeng bertempat di Balai Desa Watohari, Kecamatan Solor Timur, Bhabinkamtibmas Desa Watohari BRIPKA Gregorius M.Ojan melaksanakan monitoring terhadap kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai untuk 53 kepala keluarga miskin di Desa Watohari, Kecamatan Solor Timur, Kabupaten Flores Timur, sebesar Rp 900.000/KK.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menjelaskan perihal situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman yang amat dibutuhkan agar warga masyarakat merasa nyaman dan tentram dalam menikmati hasil-hasil pembangunan yang sudah dicapai oleh pemerintah.

Bhabinkamtibmas juga menyinggung masalah kebakaran hutan dan lahan akibat kelalaian warga masyarakat sendiri yang pada akhirnya merugikan segenap warga yang terdampak karhutla.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga masyarakat tidak terlena atau terprovokasi iming-iming atau janji-janji politik dari partai politik atau para bakal calon legislatif yang bertarung dalam Pemilihan Umum serentak tahun 2024 yang tidak terlalu lama lagi akan digelar.