Bhakti Kesehatan Polres Flotim dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023

Bhakti Kesehatan Polres Flotim dalam rangka  Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023
Bhakti Kesehatan Polres Flotim dalam rangka  Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023

tribratanewsflorestimur.com_ Jelang dan dalam rangka  Hari Bahayangkara ke 77 tahun 2023 di Polres Flotim, Dilaksankan Giat Bhakti kesehatan oleh Seksi Kesehatan Polres Flotim ( Sidokkes )  yang bertempat di Ruang Loby Polres Flotim ( Jumat, 9 Juni 2023 ).

Kapolres Flotim AKBP I GD NGURAH JONI M.,SH,SIK,MH mengatakan bahwa kegiatan Bhakti kesehatan yang dilaksanakan dalam rangka hari BAHYANGKARA ke 77 adalah salah satu bentuk giat untuk mencegah penyakit berbahaya yaitu dengan " pengecekan kolestrol " ke anggota Polres agar bisa dikontrol dan selalu sehat dalam menjalankan tugas kepolisian.

" Giat Bhakti sosial pengecekan dan pemeriksaan Kolestrol ini adalah dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun ini untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota guna mencegah penyakit berbahaya sehingga dapat diantisipasi guna dapat menjalankan  tugas kepolisian dengan baik, jelasnya".

Anggota Polres Flotim merasa bersyukur dan terima kasih karena pemeriksaan gratis dan bisa mengetahui kadar kesehatan yaitu kadar Kolestrol tiap anggota.

Kapolres Flotim berharap anggota memanfaatkan kesempatan ini dengan baik sehingga anggota yang sudah berumur diatas 40 tahun bisa lebih waspada dan mengantisipasi bila terdapat gejala Kolestrol dalam tubuh anggota untuk mencari solusi sehat dan pencegahannya, ungkapnya.

Giat pemeriksaan kesehatan oleh Sidokkes ini di koordinir oleh AIPDA Oskar A. Lobo, AMK bekerja sama dengan Puskesmas Nagi Larantuka ibu Imeda Lamapaha, Amd.AK dan  dua rekan Tim medis lainnya.

Selain Bhakti kesehatan, Polres Flotim  juga akan melakukan kegiatan lainnya dalam rangka Hari Bahyangkara ke 77 tahun 2023 ini seperti Bansos ke masyarakat.

" Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kami juga akan melakukan giat Bansos ke warga dan giat lainnya, seperti yang sudah dilaksanakan pertandingan Volly Kapolres Cup 1 tahun 2023, tandasnya .