Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, Polres Flotim Melaksanakan Giat Bakti Sosial

Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, Polres Flotim Melaksanakan Giat Bakti Sosial

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Kamis ( 31/08/2017 ) pukul 16.00 wita, Pengurus Hari Besar Islam ( PHBI ) Kab. Flotim bersama personil Polres Flotim yang beragama Islam, Remaja Masjid Kelurahan Ekasapta dan Kelurahan Postoh kota Larantuka melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan dan sterilisasi area yang akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan Sholat Idul Adha 1438 H yang jatuh pada tanggal  1 September 2017, bertempat di Pelataran pelabuhan peti kemas Larantuka Kelurahan Lokea Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur.

DSC_9007 Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua PHBI Kab. Flotim Kahar Dulu, ST dan diikuti Kasat Binmas Polres Flotim AKP Muhammad R. Suksin, Kasat Lantas Iptu Ahmad Wiratma K , S.IK, Kasubbag Sarpras Iptu Ahmad Beda, Paur Rapkum Bag Sumda Iptu Muhammad Pua Djiwa, Kanit Patroli Lantas Ipda Atam Ikhsanmudin dan anggota polres Flotim yang berjumlah 20 orang serta warga masyarakat kelurahan Ekasapta dan Postoh yang beragama Islam.

Setelah giat bakti sosial di pelataran pelabuhan peti kemas Larantuka dilanjutkan dengan giat bakti sosial berupa Penyerahan Hewan Kurban dari Kapolres Flotim kepada Panitia Kurban bertempat di pelataran Masjid Agung Syuhada Ekasapta Larantuka.

DSC_9018 Pada kesempatan tersebut Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si telah menyerahkan sumbangan hewan kurban berupa Satu Ekor Sapi kepada Panitia Kurban Masjid Agung Syuhada Ekasapta yang diterima langsung oleh Ketua MUI Kab. Flotim Bapak Ahmad Betan, SH sedangkan Kasat Lantas menyerahkan sumbangan hewan kurban  berupa Satu Ekor Kambing yang diterima oleh Imam Masjid Agung Syuhada Ekasapta Bapak H. Muhammad Wadan.

Dalam acara penyerahan hewan kurban dihadiri Lurah Ekasapta Ibu Kamsida Lewar, Kasat Binmas polres Flotim AKP Muhammad R. Suksin, Panitia Kurban Madjid Agung Syuhada Ekasapta dan anggota polres Flotim.