Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Ile Boleng Bripka Kornelius Rajin Sambangi Tokoh Masyarakat

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Ile Boleng Bripka Kornelius Rajin Sambangi Tokoh Masyarakat

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, upaya untuk mendekatkan diri oleh Bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Ile Boleng BRIPKA KORNELIUS MIHA GALLA selalu aktif melakukan kegiatan sambang tokoh masyarakat Desa Helanlangowuyo Kec. Ile Boleng sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat maupun para Tokoh masyarakat guna untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung. senin 16/11/2020

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaannya aman dan kondusif, selain itu juga untuk membagi informasi yang berkembang di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabin menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan protokoler kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan baru dalam rangka percepatan penanganan Pandemi Covid-19 serta tetap menjaga Sitkamtibmas di Desa.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya mengatakan, Bhabinkamtibmas adalah sosok anggota Polri sebagai garda terdepan untuk itu perlu peran aktif Bhabinkamtibmas agar selalu berada ditengah tengah masyarakat guna menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan dengan warga, sehingga dapat menyerap berbagai informasi dari masyarakat.