Jelang Pilgub NTT 2018, Kapospol Wotan Ulumado Mengajak Tokoh Masyarakat Desa Klukenuking Jaga Sitkamtibmas Sukseskan Pilkada NTT Aman dan Damai

Jelang Pilgub NTT 2018, Kapospol Wotan Ulumado Mengajak Tokoh Masyarakat Desa Klukenuking Jaga Sitkamtibmas Sukseskan Pilkada NTT Aman dan Damai

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Sabtu (21/04/2018) pukul 08.00 wita. Kapospol Wotan Ulumado Polres Flotim Bripka Meksi Mansopu melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke rumah tokoh masyarakat Bapak Felix Faot Desa Klukenuking Kecamatan Wotan Ulumado Kabupaten Flores Timur untuk mengajak bekerjasama dengan Polri menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilgub NTT tahun 2018.

meksi mansopu (2) Pada pukul 09.30 wita, Kapospol Wotan Ulumado melanjutkan giat sambang dan silaturahmi menemui tokoh masyarakat Bapak Bernardus Boro Desa Klukenuking  dengan maksud dan tujuan yang sama mengajak bekerjasama dengan Polri untuk mendukung dan mensukseskan  pelaksanaan Pilgub NTT tahun 2018 berjalan aman dan damai sebagai harapan seluruh lapisan masayarakat Flores Timur.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Desa Klukenuking  untuk tidak percaya atau terprovokasi berita bohong atau hoax maupun isu Sara yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di desa ini.

Kedua tokoh masyarakat tersebut menyambut baik dan siap membantu Polri untuk  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai menghadapi Pilgub NTT tahun 2018 dan mengharapkan agar pelaku peyebar berita bohong / hoax diproses sesuai dengan hukum yang  berlaku.