Kapolres Flotim Hadiri Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari TA.2021/2022

Kapolres Flotim Hadiri Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari TA.2021/2022

tribratanewsflorestimur.com – Dalam rangka Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari 06 Larantuka Tahun Ajaran 2021/2022 menggelar Pentas Seni dengan Moto Raihlah cita - citamu dengan semangat merdeka belajar dalam membentuk karakter kebhayangkaraan. Sabtu 08/06/2022 siang

 

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M,.S.H., S.I.K., M.H. Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Kab. Flores Timur Ny. Dhana Ngurah Joni, Ketua urusan pendidikan usia dini Febronia Noni Alestina Spd, AUD Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kab. Flotim, Para pengurus dan Anggota Bhayangkari serta orang tua/wali murid.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M,.S.H., S.I.K., M.H. memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus yayasan Kemala Bhayangkari dan para guru TK Bhayangkari yang telah mencurahkan, tenaga, pikiran dan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya sehingga mereka dapat menyelesaikan pendidikan di TK Bhayangkari 06 Larantuka dengan baik.

Pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) adalah membantu meletakkan dasar ke arah perkembangan sikap pengetahuan, keterampilan, dan daya cipta yang diperlukan oleh anak, pertumbuhan serta perkembangan selanjutnya.

 

“Saya ucapkan selamat kepada para anak didik dan orang tua/wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk bersekolah di TK Bhayangkari 06 Larantuka sehingga hari ini dapat diwisuda dan berharap nantinya dapat meneruskan pendidikan ke jenjang selanjutnya sesuai harapan dan cita-cita dan semoga menjadi anak indonesia yang berprestasi serta sebagai generasi penerus yang membanggakan orang tua, bangsa dan negara.” Terang Kapolres Flotim

(HMS/N4R24)