Kapolres Flotim Pimpin Patroli dialogis di seputar Lereng gunung Lewotobi NTT.

Kapolres Flotim Pimpin Patroli dialogis di seputar Lereng gunung Lewotobi  NTT.
Kapolres Flotim Pimpin Patroli dialogis di seputar Lereng gunung Lewotobi  NTT.
Kapolres Flotim Pimpin Patroli dialogis di seputar Lereng gunung Lewotobi  NTT.

tribratanewsflorestimur.com_ Erupsi gunung Lewotobi masih terus mengeluarkan abu vulkanik yang melanda desa desa sekitar kec. Wulanggitang Kab. Flotim NTT.

Polres Flotim dalam hal ini Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H.,S.I.K.,M.H. turun dan pimpin langsung patroli dialogis di seputaran desa yang terdampak erupsi gunung Lewotobi laki laki di antaranya Desa Hokeng Jaya, Desa Klatanlo, Desa Dulipali dan Desa Nobo kec. Wulanggitang pada Selasa (9/1/2024) sore.

Selain Patroli dialogis untuk memberikan rasa aman kepada warga , Kapolres Flotim juga memberikan bantuan sembako kepada warga di dusun Bawalatang desa Nawakote yang masih bertahan berada di rumahnya.

" Pemberian Bansos Ini adalah wujud kepedulian Polri Polres Flotim sebagai bagian dari rasa  empati kepada warga terdampak erupsi gunung Lewotobi, ujarnya.

Dalam Patroli dialogis tersebut Kapolres Flotim memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada dan jangan mudah percaya dan terprovokasi terhadap info atau isu yang tidak jelas sumbernya serta sampaikan agar  patuhi anjuran dari imbauan pemerintah .

Dalam Patroli dialogis sore tersebut Kapolres Flotim di dampingi para perwira antara lain Kapolsek Wulanggitang Iptu Nyoman Karwadi , Kasat Samapta Iptu Friet Y. Letik, Danki 2 Dalmas Sipasdal Dit Sabhara Polda NTT Iptu Marco serta anggota patroli lainnya.

Kegiatan Pembagian sembako oleh Kapolres Flotim dan Patroli dialogis yang dilaksanakan berjalan aman hingga selesai pukul 18.00 wita.