Peduli Personelnya Terkena Musibah Kebakaran, Waka Polres Flotim Serahkan Bantuan

Peduli Personelnya Terkena Musibah Kebakaran, Waka Polres Flotim Serahkan Bantuan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., melalui Wakapolres KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H., menyerahkan bantuan kepada Anggotanya Brigpol Medes Mere yang merupakan korban kebakaran rumah. Selasa 28/09/ 2021.

 

Kegiatan tersebut dilakukan Wakapolres KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H., disaat pelaksanaan apel pagi dan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Flores Timur kepada Anggotanya terutama yang terkena musibah.

 

Wakapolres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H., dalam kesempatan tersebut mengatakan, Bripka Medes Mere merupakan anggota kita yang berdinas di Sat Sabhara yang mana rumahnya terkena musibah kebakaran pada hari Jumat 24 September 2021

 

Ini merupakan tradisi Polres Flotim guna meringankan beban saat mengalami musibah, baik itu kebakaran dan musibah lainnya. pemberian bantuan ini sebagai bentuk tali kasih personel polres flotim kepada personel yang terkena musibah. Bentuk tali kasih tersebut berupa uang tunai sehingga bisa digunakan untuk membeli hal hal yang dibutuhkan.

 

saya mengharapkan untuk anggota Bripka Medes Mere agar jangan melihat seberapa besar bantuan tersebut akan tetapi nilailah dari kepedulian dan keiklasan seluruh personel Polres Flotim dalam memberikan bantuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Medes Mere mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh Polres Flores Timur khususnya kepada Kapolres Flores Timur kepada dirinya yang telah peduli saat terkena musibah.