Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Polres Flotim Ikuti Apel Gabungan

Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Polres Flotim Ikuti Apel Gabungan

tribratanewsflorestimur.com – Untuk menjaga sinergitas TNI - Polri Khususnya di Flores Timur telah dilaksanakan Apel gabungan. Apel yang dilaksanakan oleh Kodim 1624/Flotim ini dihadiri Personel Polres Flotim yang bertempat dihalaman Gedung OMK Kel. Sarotari Kec. Larantuka. Senin 28/11/2022.

 

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Inf. Tunggul Jati, S.H. didampingi Kabag Ops Polres Flotim AKP I Made Muter beserta PJU Kodim 1624/Flotim dan PJU Polres Flotim beserta para anggotanya.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, dalam Kegiatan tersebut bapak Kapolres tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas ke luar daerah. Kegiatan ini menunjukan bahwa Sinergitas antara Polres Flotim dan Kodim 1624/Flotim yang selama ini terjalin dengan baik.

Menurutnya, melalui kegiatan ini yang sekaligus juga merupakan bagian dari program Quick Wins Presisi Kapolri ini menjadi sarana bagi kedua instansi dalam memperkuat silaturahmi serta kebersamaan dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

 

“Hari ini kami melaksanakan Apel Gabungan TNI dan Polri, dalam rangka mempererat jalinan Sinergitas di dalam tugas. Terlebih selama ini sinergitas di dalam tugas TNI-Polri khususnya di Wilayah Flotim telah terjalin dengan baik,” ungkapnya.

“Sinergitas kita jalin lebih kuat lagi, guna memperlancar tugas-tugas yang kita emban bersama, saling membantu, serta saling mendukung di dalam tugas,” ujarnya.

 

Seperti halnya yang ditunjukkan oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Selalu hadir bersama dalam setiap kegiatan di masyarakat, terutama dalam melakukan pengamanan-pengamanan maupun terkait dengan penyelesaian permasalahan di tengah Masyarakat. Tutupnya

( HMS/N4R24 )