Personil Polres Flotim Laksanakan Patroli Malam Guna Terciptanya Keamanan Dan Ketertiban Di Seputaran Kota Larantuka

Personil Polres Flotim Laksanakan Patroli Malam Guna Terciptanya Keamanan Dan Ketertiban Di Seputaran Kota Larantuka

tribratanewsflorestimur.com_ Kepolisian Resort Flores Timur telah melaksanakan kegiatan Patroli Rutin dipimpin oleh Kasi Humas Polres Flotim IPTU Anwar Sanusi didampingi Ka SPKT Polres Flotim IPDA Frengky Ragalay diikuti oleh anggota Piket Gabungan Satuan fungsi SPKT. Minggu ( 05/11/ 2023 ).

Kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk membangun dialog dengan warga masyarakat sebagai mitra POLRI dalam upaya terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Flores Timur pada umumnya, khususnya di seputaran kota Larantuka.

Kegiatan diawali patroli bergerak ke arah Timur hingga di depan Pura Agung Kelurahan Weri, selanjutnya kembali ke arah Barat sampai di Sandominggo Kelurahan Larantuka, akhirnya kembali ke Mapolres pada pukul 23.30.

Dalam pelaksanaan patroli tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, kecuali ada pasangan pemuda-pemudi yang sedang duduk di pantai Suster Kelurahan Balela yang langsung diarahkan ke Markas Polres untuk diambil keterangan. Selama kegiatan berlangsung situasi keamanan terpantau aman terkendali dan kondusif.