Polres Flotim Sosialisasikan Aplikasi “ Flop Line “

Polres Flotim Sosialisasikan Aplikasi “ Flop Line “

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Rabu ( 06/12/2017 ) pukul 07.30 wita, Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menyampaikan pengaduan atau permasalahan, baik terkait pelayanan jasa maupun pengaduan terkait kriminalitas, maka dibangunlah aplikasi layanan pengaduan online.

DSC_0350 Bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim telah diselenggarakan sosialisasi tentang Aplikasi yang diprakarsai oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si dan bekerjasama dengan Programer asal Menado Sulawesi Utara dengan nama Aplikasi “ FLOP LINE “ ( Flotim Police Online ). Dan giat dipimpin oleh Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH dengan didampingi Programer atasnama Stieven.

Acara yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh anggota Polres Flotim, giat ini bertujuan untuk memaparkan informasi seputar aplikasi guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat dan pelaporan kejadian maupun pelayanan online seperti Pendaftaran SIM dan SKCK.

Dalam paparan sosialisasi yang disampaikan oleh programer Stieven, ada 3 ( tiga ) Aplikasi Online Polres Flotim diantaranya :

  1. Aplikasi untuk masyarakat yaitu Flop Line Umum.
  2. Aplikasi untuk personil yaitu FlopLine Personil Polres.
  3. Tribrata News.

Selanjutnya sambutan Wakapolres Flotim menjelang akhir giat menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Flotim dan juga para Bhabinkamtibmas Kota Larantuka agar segera mensosialisasikan aplikasi ini kepada masyarakat sebagai tindak lanjut dari program Kapolres Flotim.

WhatsApp Image 2017-12-06 at 20.01.57