Propam Polres Flotim Secara Rutin Cek dan Kontrol Para Petugas Jaga

Propam Polres Flotim Secara Rutin Cek dan Kontrol Para Petugas Jaga

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Propam sebagai pengemban Tugas Fungsi Penegakan Disiplin anggota Polri setiap harinya melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan Tugas Jaga dan Pengawasan Tahanan. Pengecekan  ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan. Jumat 18/09/2020

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan  kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Propam sehingga kedepannya personil bisa melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan penuh rasa tanggungjawab dan disiplin tinggi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengawasan melekat terhadap personil yang sedang melaksanakan tugas Piket Fungsi dan Piket Penjagaan Mako agar dilaksanakan sesuai dengan Prosedur, ramah dan melayani masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar IPDA PITER SOGEN.