Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Barat Polres Polres Flotim, Aipda Abidin Sudin melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat dan berikan himbauan kamtibmas
agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan. 

Kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat ini dilaksanakan di rumah saudara Petrus Lein, di Desa Kenotan, Kec. Adonara Tengah, Kab.Flotim, Senin (15/05/2023).

Bhabinkamtibmas Aipda Abidin Sudin Melaksanakan Sambang dan komunikasi dengan para Tokoh Pemuda dan beberapa anak muda Desa Kenotan Kec. Adonara Tengah, Kab.Flotim.

Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan dan mengelar sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para warga guna untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.

Dalam memberikan Himbauan Kamtibmas, pesan Bhabinkamtibmas yaitu, para pemuda jangan membuat keonaran atau melakukan tawuran dan juga Bhabinkamtibmas Mengajak para Tokoh Pemuda dan para pemuda untuk selalu Mendukung Tugas Polri yaitu Menjaga SitKamtibmas di wilayah tempat tinggal Masing - masing dan mengajak bekerjasama, Apabila ada masalah segera melapor atau menyampaikan kepada Polri, yaitu Polsek Adonara Barat di Waiwadan, Kec. Adonara Tengah, Kab.Flotim.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kasat binmas IPTU Atam Ikshamudin mengatakan sambang dan silaturahmi bersama masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang pada siang ini, melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan untuk membangun kemitraan diantara Polri dan masyarakat terutama di wilayah Desa Binaan.