Sat Tahtih Polres Flotim Giatkan Binroh Para Tahanan

Sat Tahtih Polres Flotim Giatkan Binroh Para Tahanan

tribratanewsflorestimur.com - Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Flotim melaksanakan agenda rutin Bimbingan Rohani (Binroh) bagi para tahanan Polres yang sedang terjerat masalah hukum, bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, kegiatan ini merupakan program Satuan Tahanan dan Barang Bukti ( Sat Tahti ) Polres Flotim yang rutin dilaksanakan, guna menekankan harapan ketika sudah kembali ke masyarakat para tahanan menjadi lebih baik dan tidak melanggar hukum.

 

Melalui kegiatan yang dilaknakan pada hari Kamis tanggal 27/05/2022 tersebut, di harapan dapat menjadi ajang intropeksi diri bagi para tahanan yang sedang menjalani proses hukum, serta mampu menyadarkan mereka sehingga tidak melakukan perbuatan serupa di kemudian hari.

 

Tidak hanya kegiatan bimbingan rohani yang rutin digelar, namun guna untuk memenuhi hak para tahanan pihaknya juga menggelar beberap kegitan rutin lainnya seperti olahraga, pangkas rambut dan beberapa kegiatan lainnya. Tutupnyanya

(HMS/N4R24)