Satuan Samapta Polres Flotim Lakukan Patroli Rutin di seputaran kota Larantuka

Satuan Samapta Polres Flotim Lakukan Patroli Rutin di seputaran kota Larantuka
Satuan Samapta Polres Flotim Lakukan Patroli Rutin di seputaran kota Larantuka

tribratanewsflorestimur.com_ Wujud peduli Jajaran Satuan Samapta Polres Flotim dalam memberi rasa nyaman kepada warga Kota Larantuka dan sekitarnya terus dilakukan demi menjaga sitkamtibmas dan kemseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Seperti hal yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Flotim menggelar Patroli Rutin di seputaran kota Larantuka, khususnya di sekitar Pasar Inpres, Kelurahan Eka Sapta Kampung Baru Larantuka. Senin (11/12/2023).

Kegiatan rutin ini dipandang perlu untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dan bila perlu melakukan tindakan-tindakan preventif bilamana terjadi gangguan Kamtibmas di tengah suhu politik yang menghangat menjelang Pemilihan Umum tahun 2024 (Pilpres dan Pemilu Legislatif).

Patroli ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Flotim, AIPTU Satriawan dengan kekuatan 5 anggota Sat Samapta. 

Selain itu tim patroli Satuan Samapta, juga menghimbau agar para pengguna kendaraan agar tetap memperhatikan jalur kendaraan yang digunakan dan tidak berkendara dengan kecepatan tinggi. guna menghindari terjadinya kecelakaan.

“Setelah berkeliling Kota larantuka, kami juga melakukan pengaturan lalu lintas dan kami menghimbau kepada para pengguna kendaraan agar tetap patuhi aturan lalu lintas, pakai helm dan serta memperhatikan rambu-rambu lalu lintas,” tutupnya.