Siwas Polres Flotim Melaksanakan Pengawasan Pengecekan Piket Fungsi

Siwas Polres Flotim Melaksanakan Pengawasan Pengecekan Piket Fungsi

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Siwas adalah unsur pembantu Pimpinan Polres Flotim yang berada di bawah Kapolres, bertugas menyelenggarakan, monitoring dan pengawasan umum baik secara rutin maupun insidentil terhadap semua unit kerja serta memberikan saran tindak terhadap penyimpangan yang ditemukan.

Sehubungan dengan hal itu maka pada hari senin tanggal 10 Agustus 2020 pukul 09.00  wita, Siwas Polres Flotim melaksanakan pengawasan dan pengecekan piket fungsi baik Sabhara, Reskrim, Intel dan Propam. Disamping pengecekan piket fungsi Siwas juga melaksanakan pengecekan para tahanan yang berada di Polres guna mengetahui jumlah dan keadaannya.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Siwas sehingga kedepannya personil bisa melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengawasan terhadap personil yang sedang melaksanakan tugas Piket Fungsi dan Piket Penjagaan Mako agar dilaksanakan sesuai dengan Prosedur, ramah dan melayani masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar IPDA PITER SOGEN.