Supervisi Bidhumas Polda NTT di Polres Flores Timur

Supervisi Bidhumas Polda NTT di Polres Flores Timur

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim, senin ( 06/11/2017 ) pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim telah dilaksanakan kegiatan Tatap muka dan Sosialisasi tentang Fungsi Kehumasan Polri dari Tim Supervisi Bidhumas Polda NTT yang disampaikan oleh Ketua Tim Supervisi. Dan sebelum giat sosialisasi terlebih dahulu dibuka secara resmi oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si.

WhatsApp Image 2017-11-06 at 13.05.56

Dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai ketua Tim Supervisi AKBP Ibu Antonia Pah  jabatan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda NTT bersama anggota yaitu Adrianus Bata, S.Sos, Bripka Ida Bagus P. Sanjaya dan  Bripda Jeams E. Anin.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira,  Kasubbaghumas bersama anggota, Bhabinkamtibmas dan anggota Polres Flotim.

WhatsApp Image 2017-11-06 at 13.05.56 (1)

Adapun materi Fungsi Kehumasan Polri yang disampaikan oleh Ketua Tim Supervisi yaitu menyangkut Job Discription bidang Penerangan Masyarakat ( Penmas ) tentang penyelenggaraan Penerangan Umum dan Penerangan Satuan serta bidang Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi ( PID ) tentang Penulisan Artikel dalam pembuatan Berita Tribratanews.

Setelah giat sosialisasi dilanjutkan dengan pengecekan diruang Subbaghumas Polres Flotim untuk melihat langsung kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok kehumasan serta untuk mengetahui hambatan-hambatan yang dialami oleh Subbaghumas Polres Flotim dalam aplikasi pelaksanaan tugas sebagai fungsi pelayanan.