Unjuk Rasa, Polres Flotim Melaksanakan Pengamanan Giat Unjuk Rasa oleh Nasabah Bank CIMB Niaga Tbk Wilayah Flotim dan Lembata

Unjuk Rasa, Polres Flotim Melaksanakan Pengamanan Giat Unjuk Rasa oleh Nasabah Bank CIMB Niaga Tbk Wilayah Flotim dan Lembata

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, jumat ( 05/01/2018 ) pukul 09.00 wita,  Para Pensiunan yang tergabung dalam Kelompok Nasabah Bank CIMB Niaga Tbk wilayah Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Lembata melaksanakan aksi unjuk rasa terhadap pihak Kantor Pos dan Giro Pembantu Larantuka. Aksi unjuk rasa dimulai dari titik kumpul massa dirumah milik Petrus Da Silva Kelurahan Waihali Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur dengan jumlah massa kurang lebih 50 orang.

Sebagai Koordinator Pok Nasabah Bank CIMB Niaga Tbk wilayah Flotim dan Lembata adalah Yoakim F. Aikoli, Sekertaris Petrus Da Silva dan Sekertaris II Nikolaus Puka One, adapun yang menjadi tuntutan Pok tersebut antara lain : IMG_0685

  1. Hentikan pemotongan gaji pensiun nasabah Bank CIMB Niaga oleh kantor Pos dan Giro Pembantu Larantuka terhitung sejak 01 Januari 2018 sampai masalah ini selesai.
  2. Kami para nasabah tidak lagi terikat dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk apalagi dengan Koperasi Nusantara yang tidak ada perjanjian dengan kami para nasabah.
  3. Apabila Kepala Kantor Pos dan Giro Larantuka masih melakukan pemotongan gaji pensiun para nasabah PT Bank CIMB Niaga Tbk maka kami akan menempuh jalur hukum sesuai ketentuan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Aksi unjuk rasa tersebut mendapat pengamanan dari Kepolisian Resor Flores Timur. Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si telah menerjunkan 42 personel untuk melaksanakan pengamanan kegiatan unjuk rasa tersebut. Sebelum melaksanakan pengamanan, Kabag Ops Polres Flotim AKP Muhamad Duru sebagai Koordinator Pam Giat mengecek kelengkapan personel dan memberikan APP kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas sesuai SOP dan Tupoksi Polri dengan penuh rasa tanggung jawab.

IMG_0705