Wujudkan Herd Immunity, Polres Flotim Terus Gelar Vaksinasi

Wujudkan Herd Immunity, Polres Flotim Terus Gelar Vaksinasi

tribratanewsflores timur.com - Masih dalam upaya penanganan Covid 19, Kepolisian Resor Flores timur secara terus menerus menggencarkan kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Flores Timur.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, pihaknya akan tetap berkomitmen dengan melakukan langkah – langkah upaya pencegahan dan mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi Covid – 19 khususnya di wilayah Kab. Flotim.

 

Gerai Vaksin Presisi ini menjadi salah satu upaya Polres Flotim dan Pemerintah untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity. Pihaknya berharap percepatan vaksinasi covid-19, dapat membentuk herd immunity masyarakat khususnya di Kabupaten Flotim. Ujarnya

 

Oleh sebab itu, saya menghimbau warga Flotim yang belum di vaksin agar segera di vaksin dan bisa datang langsung ke Gerai Vaksin Presisi. bagi yang sudah di vaksin agar tetap selalu menerapkan protokol Kesehatan. Tutup Kasi Humas

 

Untuk diketahui, demi memudahkan masyarakat dan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang akan Vaksin, Gerai Vaksin Presisi di gelar di dua lokasi yang berbeda, yaitu di Mapolres Flotim dan di desa Lamanele Kec. Ile Boleng, pada hari ini Senin 30/05/2022.

(HMS/N4R24)