Aman Nusa, Satgas lakukan Himbauan Bahaya Covid-19 Di Terminal

Aman Nusa, Satgas lakukan Himbauan Bahaya Covid-19 Di Terminal

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Cegah penularan COVID-19 Satgas Aman Nusa II Polres Flotim terus lakukan patroli rutin di tempat rawan keramaian, bertempat di terminal lamawalang Kec. Larantuka Kab. Flotim Rabu 09/12/2020

Kegiatan tersebut dipimpin Oleh Kasat Binmas Polres Flotim IPTU HERONO BUDIONO, didampingi kasat Reskrim IPTU I WAYAN PASEK SUJANA, S.H, Kasat Tahti IPTU ATAM IKHSANMUDIN, KBO Intelkam IPDA ANWAR SANUSI dan diikuti Personil Satgas Ops Aman Nusa II Turangga 2020 Tahap VI.

kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dan patuh dalam melaksanakan Protokol Civid-19.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kabag OPS AKP Abdul Rahman Aba Mean, S.H mengatakan,  Dalam pelaksanaan Operasi tersebut melakukan Penertiban penggunaan masker bagi pengunjung pasar dan menghimbau warga masyarakat agar selalu cuci tangan setelah beraktifitas, mengenakan masker pada saat keluar rumah, jaga jarak dalam beraktifitas dan kurangi keluar rumah jika tidak terlalu penting.

Upaya dan tindakan ini untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 agar tidak lebih mewabah lagi, dengan upaya menghimbau kepada para pengunjung dan penjual untuk selalu mengenakan masker. tambahnya