Tiem Gugus Covid-19 Flotim Semprot Disinfektan Disepanjang Ruas Jalan Kota Larantuka

Tiem Gugus Covid-19 Flotim Semprot Disinfektan Disepanjang Ruas Jalan Kota Larantuka
https://www.youtube.com/watch?v=vkI5bQ8JyJI

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Flores Timur, Tim Gugus Percepatan, Penanganan dan Pencegahan Covid-19 melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang ruas jalan seputaran Kota Larantuka. Selasa 31/03/2020 pukul 09.00 Wita.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan dengan rute mulai depan Polres Flotim menuju pertokoan Kel. Postoh - Kel. Larantuka - Pasar Baru Kel. Ekasapta dan yang terakhir menuju Kel. Weri.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan secara serempak diseluruh wilayah Indonesia termasuk diwilayah kabupaten Flores Timur yang dimotori oleh Polres Flotes Timur bekerjasama dengan kodim 1624  larantuka, dinas perhubungan, BPBD kab. Flotim, dinas Kesehatan, Pol PP dan satgas percepatan penanggulangan Covid-19 dengan tujuan untuk meminimalisir perkembangan virus covid -19 di kabupaten Flores Timur. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Flotim menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Flores Timur agar jangan panik, tetap menjaga kebersihan dan kesehatan diri, keluarga dan lingkungan serta mentaati himbauan pemerintah agar pelaksanaan penanggulangan virus covid-19 diwilayah kabupaten Flores Timur dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama.