Wakapolres Flotim Cek Pos Pam, Pantau Situasi Operasi Ketupat Ranakah 2021

Wakapolres Flotim Cek Pos Pam, Pantau Situasi Operasi Ketupat Ranakah 2021

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Guna mendukung pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Ranakah 2021, Wakapolres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H melakukan pengecekan 3 Pos Pam di seputaran kota larantuka, Minggu 09/05/2021.

 

Wakapolres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H melaksanakan pengecekan di 3 Pos Yaitu Pos Terpadu, Posyan Pasar Inpres, dan Posyan yang bertempat di Pelabuhan Laut Larantuka.

 

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H menyampaikan pesan kepada anggota yang berjaga agar tetap semangat, patuhi protokol kesehatan, jaga kondisi tubuh agar tetap sehat, dan laksanakan pengamanan sesuai dengan SOP yang sudah di sampaikan.

 

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiap siagaan anggota serta sarana prasarana penunjang anggota dalam rangka penyekatan arus mudik tahun 2021.

Ia juga menyampaikan Pengecekan tersebut untuk memastikan seluruh persiapan Pos Pam penyekatan dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1442 H di masa pandemi covid 19 Tahun 2021 berjalan sesuai dengan rencana dan maksimal.

 

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid-19 pada lebaran tahun ini. yang mana telah berlaku mulai tanggal 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.