Bansos Polri, Bhabinkamtibmas Serahkan Ke Warga Binaan Yang Terdampak Covid-19

Bansos Polri, Bhabinkamtibmas Serahkan Ke Warga Binaan Yang Terdampak Covid-19

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas kec. Wulanggitang kab flotim BRIGPOL SEMARNO NENOTEK melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial Polri bagi masyarakat miskin terdampak Covid-19 bertempat di Desa Nowokote, Selasa (16/06/2020)

 

Kegiatan ini merupakan bantuan dari Polres Flotim yang disalurkan melalui Polsek Jajaran khususnya para Bhabinkamtibmas untuk diberikan kepada warga binaan yang kurang mampu.

 

Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19 yangmana Polri telah menyalurkan bantuan tersebut.

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Subbag Humas IPDA PETRUS MANDARA SOGEN mengatakan "Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka, dan inilah wujud nyata pengabdian, juga bentuk empati terhadap sesama dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid 19ini," Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bantuan sosial juga tetap mempedomani physical distancing.