Bantu Tanam Padi, Bhabinkamtibmas : Harus Selalu Dekat Dengan Warganya Apapun Itu

Bantu Tanam Padi, Bhabinkamtibmas : Harus Selalu Dekat Dengan Warganya Apapun Itu

tribratanewsflorestimur.com – Dengan berseragam lengkap Bhabinkamtibmas ini rela terjun langsung membantu masyarakatnya menanan padi. Ini salah satu wujud kepedulian Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan membantu warga desa binaannya. Selasa 29/11/22

 

Untuk diketahui, bahwa Bhabinkamtibmas BRIPKA Agustinus Fay bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Boru Polsek Wulanggitang yang tampak membaur dengan masyarakat melaksanakan kegiatan menanan padi di kebun milik saudara Alen Liwu Dusun kampung baru Desa Boru Kec. Wulanggitang Kab. Flotim.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Dalam tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas yang harus selalu dekat dengan masyarakat, tentunya tidak masalah bagi BRIPKA Agus Faik dalam melakukan hal positif bagi masyarakat di Wilayah desa binaannya, termasuk dengan ikut membantu menanam padi tersebut.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut bukan hanya sekedar memberikan bantuan kepada warga binaannya namun dalam kesempatan tersebut merupakan suatu wadah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

 

"Selain membantu para petani, kesempatan seperti ini juga digunakan Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi. Banyak hal yang bisa dibicarakan termasuk juga memberikan himbauan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap kondusif." Tutupnya

( HMS/N4R24 )