Kapolres Flotim Pimpin Upacara Serah Terima, Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan

Kapolres Flotim Pimpin Upacara Serah Terima, Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bertempat Aula Ikatara Kepolisian Flores Timur menggelar upacara serah terima, pelantikan dan pengukuhan jabatan Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kapolsek Wulanggitang dan Kapolsek Titehena. Kamis 10/06/2021

 

Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah Kabag Ren AKP OLA ANGIN LEONARDUS, Kasat Intelkam IPTU MARKUS FREDERIKO SEGA WANGGE, Kasat Sabhara IPTU FRIETZ Y. LETIK, Kapolsek Wulanggitang IPTU ANTONIUS ILE LEBUAN dan Kapolsek Titehena dari pejabat lama IPTU LAURENTINUS DALU DATON kepada Pejabat baru IPTU KOPONG BORO NIKOLAUS.

 

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K, bertindak sebagai Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Flotim AKP FERDY BALLENEPA dan Komandan Upacara IPDA I MADE BUDANA.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Ayie Putu Suka Arsa, Waka Polres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H., Para Kasat, perwira, bintara dan Ibu pengurus Bhayangkari Cabang Flotim.

 

Dalam amanatnya, Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K, mengatakan mutasi jabatan yang baru saja kita ikuti merupakan Dinamika Organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal POLRI yang dilaksnakan sebagai wujud pengembangan sebuah Organisasi.

 

Dengan adanya pergantian Jabatan diharapkan akan tetap terpelihara daya menejerial dan daya opsnal yang handal dalam Organisasi POLRI sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan perannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Terima kasih kepada pejabat lama smoga semangat pengabdian yang saudara tunjukkan selama ini diterapkan pada satuan fungsi yang baru dan tak lupa ucapan yang sama kepada istri atas peran sertanya dalam mendampingi tugas suami memberikan andil yang cukup besar bagi kemajuan organisasi Bhayangkari Cabang Flotim.

 

Kepada Pejabat yang baru selamat melaksanakan tugas dan untuk bapak Kabag Ren selamat datang dan bergabung dikesatuan Polres Flotim diharapkan mampu menjalankan tugasnya, tentunya disertai dengan semangat pengabdian dan loyalitas tinggi akan melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengikuti Protakol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.