Jalin Silaturahmi, GMNI Flotim Kunjungi Mapolres Flotim

Jalin Silaturahmi, GMNI Flotim Kunjungi Mapolres Flotim

tribratanewsflorestimur.com – Kepala Kepolisian Resor Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. menerima kedatangan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kab. Flotim. Kamis 11/08/2022

 

Kedatangan Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Yulius Badin dan Sekertaris Fransiskus Pati Soge tersebut dalam rangka Menjalin silaturahim dengan Polres Flotim yang bertempat di ruang kerja Kapolres Flotim ini disambuat baik oleh Kapolres Flotim.

 

Dalam kunjungan tersebut Ketua GMNI Yulius Badin dan Sekertaris GMNI Fransiskus Pati Soge menyampaikan bahwa Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Kabupaten Flotim ini sudah terbentuk, sehingga harapan kedepannya dapat terjalinnya kerjasama dan komunikasi yang baik antara Mahasiswa dengan aparatur negara khususnya Polres Flotim.

 

“rencananya kita mengajak Polres Flotim untuk bersama sama mengadakan pertemuan dengan para Mahasiswa terkait Paham radikakisme dalam bentuk talkshow.” Jelasnya

 

Bahwa mahasiswa sebagai kaum milenial dituntut untuk lebih proaktif dan lebih kreatif lagi dalam membangun daerahnya sesuai dengan peran mahasiswa sebagai agent of change (agen perubahan).

Silaturahmi yang berlangsung singkat tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas antara mahasiswa dan aparatur negara khususnya Polres Flotim dalam membangun gerakan perubahan ke arah yang lebih maju lagi.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. menyambut dan terima  baik kedatangan Ketua dan Sekretaris GMNI, kita mengapresiasi semangat kaum muda khususnya mahasiswa yang selalu memperhatikan kondisi lingkungannya serta mampu berfikir untuk kemajuan bersama dan memberikan gagasannya dalam membangun generasi Milenial yang lebih kompeten.

 

“Silahkan lakukan kegiatan apapun yang sifatnya positif, yang sifatnya bisa memberi masukan yang baik bagi Pemerintahan, apabila itu bisa dikomunikasikan dengan Kita, silahkan” Imbuhnya

 

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Flotim menyampaikan dukungannya dan siap bekerja sama dengan semua pihak, kedepannya kita akan lakukan kegiatan bersama dengan mengadakan acara seperti Talk Show maupun kegiatan kegiatan lainnya secara bersama sama guna terjalinnya silaturahmi yang baik ini, sehingga para Mahasiswa yang tergabung dalam GMNI ini dapat memberikan kontribusi ke masyarakat.

 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasat Binmas Polres Flotim IPTU Herono Budiono, Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi, dan KBO Sat Intelkam AIPTU I Wayan Sumerta.

(HMS/N4R24)