Bhabinkamtibmas Menyambangi Dan Membangun Komunikasi Dengan Aparat Desa Riangkemie

Bhabinkamtibmas Menyambangi Dan Membangun Komunikasi Dengan Aparat Desa Riangkemie

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Desa Riangkemie BRIPKA Robert G.Wungubelen melaksanakan sambang dialogis kepada para Aparat Desa agar selalu berkoordinasi berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa. bertempat di Kantor Desa Riangkemie, Kecamatan Ile Mandiri, Kabupaten Flores Timur. Kamis (18/01/2024).

Aparat Desa Riangkemie dengan gembira menyambut kunjungan Bhabinkamtibmas dan membangun komitmen untuk selalu mendukung tugas dan kegiatan Kepolisian RI di wilayahnya. 

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar aparat bersama segenap warga masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax, khususnya pada situasi menghangatnya suhu politik akhir-akhir ini, agar kita bisa menyukseskan Pemilihan Umum yang aman dan kondusif di Desa kita.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar aparat dan warga selalu sigap membantu POLRI dalam mewaspadai dan memberantas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang gemar dilakukan oleh pelaku untuk membodohi rakyat kita.

Akhirnya Bhabinkamtibmas mengingatkan aparat dan warga Desa berkenaan dengan potensi hujan dengan curah hujan yang tinggi yang dapat mengakibatkan bencana banjir dan tanah longsor, dan untuk kelancaran komunikasi dengan warga kiranya dapat menggunakan fasilitas pengeras suara yang ada di Desa.