Bhabinkamtibmas Desa Klukeng Nuking Ajak Warganya Waspada Terhadap TPPO

Bhabinkamtibmas Desa Klukeng Nuking Ajak Warganya Waspada Terhadap TPPO

tribratanewsflorestimur.com, Flotim - Briptu Abubakar Sidik Bhabinkamtibmas dari Desa Klukeng Nuking, bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Adonara Barat, melaksanakan kegiatan sambang dan penggalangan di Kantor Desa Klukeng Nuking Kec. Wotan Ulumado. Dalam pertemuan tersebut, Briptu Abubakar Sidik memberikan himbauan kepada warga untuk selalu bekerjasama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di Desa. Kamis 03 Agustus 2023

 

Bhabinkamtibmas Abubakar Sidik juga mengingatkan tentang maraknya tindak kejahatan Perdagangan Orang (TPPO) yang saat ini sedang mengemuka. Ia menjelaskan pentingnya kewaspadaan masyarakat terhadap ancaman tersebut dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergandengan tangan dalam mencegah penyebaran TPPO di tengah-tengah masyarakat.

 

Pemerintah Desa Klukeng Nuking dan aparat keamanan setempat siap bersinergi dengan warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Diharapkan, dengan adanya kolaborasi ini, wilayah Desa Klukeng Nuking dapat tetap aman, nyaman, dan terhindar dari tindak kejahatan yang meresahkan.