Kasi Propam Polres Flotim Periksa Sikap Tampang Personil Polres Flotim

Kasi Propam Polres Flotim Periksa Sikap Tampang Personil Polres Flotim

tribratanewsflorestimur.com_ Usai melaksanakan apel pagi, Senin (27/03/2023), Kasi Propam Polres Flotim IPTU AGUS HERIAWAN, memimpin pemeriksaan sikap tampang terhadap seluruh personil Polres Flotim.

Seluruh personil diperiksa satu per satu terkait tata cara berpakaian dan kerapian rambut.

Kegiatan yang dilakukan langsung oleh Sipropam Polres Flotim berlangsung dengan Aman dan Kondusif, dengan mengharapkan seluruh Personil Polres Flotim senantiasa dapat menjaga Sikap Tampang dan melengkapi Administrasi yang harus dimiliki anggota Polri, sekaligus persiapan dalam rangka Semana Santa Religi di Larantuka.

Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA SH,SIK,MH melalui Kasi Propam IPTU AGUS HERIAWAN mengatakan bahwa Periksa Sikap Tampang Personil Polres Flotim dilakukan untuk wujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis.

”Pengawasan melekat harus dilakukan secara terus menerus untuk menghindari pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota dan kegiatan ini dikandung maksud untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa Polisi saja juga dilakukan pemeriksaan ke dalam sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada," tutup Kasi Propam.