Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Pemuda Dan Masyarakat Dalam Rangka Menyongsong Nataru

Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Pemuda Dan Masyarakat Dalam Rangka Menyongsong Nataru

tribratanewsflorestimur.com - Dalam rangka upaya pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2024, Bhabinkamtibmas Desa Waiula, BRIPKA Semarno K.Nenotek, melakukan kegiatan patroli dialogis menyambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda RT 011 RW 003 Desa Waiula, Kecamatan Wulanggitang, Flores Timur.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar Tokoh-tokoh Pemuda dan Tokoh-tokoh Masyarakat agar aktif berperan membantu Kepolisian RI dalam memelihara keamanan dan ketertiban yang kondusif bagi masyarakat dalam rangka perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang sudah di depan mata.

Hal ini perlu dilakukan agar warga masyarakat/Umat merasakan kenyamanan dan ketenangan dalam perayaan-perayaan keagamaan tersebut.

Tokoh-tokoh Pemuda dan Masyarakat menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas berikut himbauannya demi ketenangan warga masyarakat sendiri dan demi mendukung POLRI dalam fungsi dan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada umumnya. Kegiatan patroli dan sambang berjalan aman dan lancar, serta situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif.