Jumat bersih Polres Flotim , Gotong Royong kerja Bhakti ditempat Ibadah

Jumat bersih Polres Flotim , Gotong Royong kerja Bhakti ditempat Ibadah

tribratanewsflorestimur.com_ Polres Flores Timur dalam semangat melayani berupaya terus gelorakan lingkungan yang bersih dan sehat dalam semangat gotong royong.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI M.,SH,SIK,MH yang memimpin anggota dalam kerja Bhakti di tempat ibadah mengajak semua anggota untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong dengan salah satunya melakukan kerja bhakti di beberapa tempat ibadah dalam kota Larantuka. 

" Semangat gotong royong perlu terus di gelorakan dengan lakukan kerja bhakti bersama yang hari ini kita laksanakan di beberapa tempat ibadah seperti di Gereja Katedral, Masjid Postoh , Gereja Ebenheizer dan Pura Agung Weri, jelas Kapolres .

Kerja bhakti yang dilaksanakan pada Jumat ( 17/3/2023 ) juga dalam rangka hari raya Paskah dan sebentar lagi memasuki bulan  puasa tahun 2023.

" Kegiatan kerja bhakti ini juga dalam rangka Paskah 2023 dan memasuki bulan puasa, ungkapnya". Semoga dengan modal bersih lingkungan dapat terwujud masyarakat yang sehat.

Marilah kita jaga rumah kita, kota kita dan wilayah Flores Timur umumnya agar selalu menjaga  kebersihan lingkungan baik tempat ibadah dan lingkungan kita masing masing serta selalu ciptakan suasana damai aman kondusif , imbaunya".