Bhayangkari Peduli,  Ketua Cabang Bahayangkari Flotim serahkan Bansos dari Ibu Kapolri

Bhayangkari Peduli,  Ketua Cabang Bahayangkari Flotim serahkan Bansos dari Ibu Kapolri

tribratanewsflorestimur.com- Bhayangkari Peduli Polres Flotim telah menyerahkan Bansos atas nama Ibu Kapolri sebagai ketua Umum Bhayangkari Pusat Ny. Juliati Sigit Prabowo.

Penyerahan Bansos oleh Ketua Cabang Bhayangkari Flotim Ny. Tria Nyoman atas nama ibu Kapolri di kec. Wulanggitang Kab. Flotim - NTT.

Dalam kegiatan Bansos tersebut hadir mendampingi adalah Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putra Sandita, SH,SIK,MH.  Selaku Pembina Bhayangkari Cabang Flotim pada hari Selasa 12/9/2023.

Kegiatan Bansos ini di laksanakan di dua tempat yaitu di SDK Watobuku dan SMP 3 Wulanggitang   Kabupaten Flotim.

Kesempatan pertama dilaksanakan Bansos di SDK Watobuku diterima oleh Kepala sekolah, Guru  dan dihadiri oleh para siswa siswi SD. 

Kapolres Flotim dan Ketua cabang Bhayangkari Flotim dalam sambutannya menyatakan maksud dan tujuan Bansos ini dilaksanakan, semoga Bansos ini dapat memberikan manfaat dan sebagai motivasi dalam menempuh pendidikan siswa/i.

Tak lupa para Pendidik juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Kapolri dan Bhayangkari Cabang Flotim.

Selanjutnya setelah dari SDK Watobuku maka  Rombongan Bhayangkari Peduli beranjak ke SMP 3 Wulanggitang di desa Hewa. Sesampainya di SMP 3  Kapolres Flotim, Ketua Cabang  Bayangkari Flotim dan rombongan disambut kepala sekolah , guru dan Murid.

Sebelum bansos diserahkan  Kapolres Flotim memberikan Motivasi agar seluruh murid SMP Agar belajar dengan sungguh sungguh guna  menggapai cita citanya.

Ny Tria Nyoman juga turut memberikan dorongan  semangat untuk rajin belajar meraih ilmu disekolah.

Setelah bansos diserahkan maka Ucapan terima kasih  terucap dari Guru dan Murid di SMP 3 kepada ibu Kapolri, " Terima kasih banyak kami ucapkan kepada ibu Kapolri  dan Bayangkari yang  telah peduli dengan aksi Bansos ini ".

Hadir juga dalam giat bansos Peduli Bhayangkari ini Kapolsek Wulanggitang IPTU I Nyoman Karwadi, Ketua Bhyangkari Ranting Wulanggitang Ny. Hawa Karwadi dan Pengurus serta anggota Polsek Wulanggitang.