Himbau Bhabinkamtibmas Ajak Warga Untuk Lebih Waspada terhadap TPPO

Himbau Bhabinkamtibmas Ajak Warga Untuk Lebih Waspada terhadap TPPO

tribratanewsflorestimur.com_ Dalam menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Bhabinkamtibmas BRIPKA Mohamad Ijan lakukan giat sambang warga binaan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas serta menghimbau kepada warganya agar berhati-hati dalam menerima tawaran untuk bekerja ke luar negeri dengan iming-iming gaji besar supaya tidak menjadi korban TPPO.  Kamis (14/09/2023).

Bertempat di Kelurahan  Larantuka, Kec. Larantuka, Kab. Flores Timur  BRIPKA Ijan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing – masing dan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas dan babinsa setempat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Selain itu BRIPKA Ijan  juga melakukan pencegahan terhadap terjadinya kasus TPPO dengan cara memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak tergiur dengan rayuan gaji besar kerja di luar negeri.

Memberikan pemahaman kepada masyarakat  yang akan mengambil keputusan bekerja di luar negeri, pastikan bahwa melakukan proses secara prosedural.

“ Kegiatan sambang ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dengan warga kelurahan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif dan terjalin Sinergitas antara Polri danMasyarakat tetap berjalan dengan baik dan lancar.” Jelas Ijan.