Wakapolres Flotim Pimpin Penjemputan dan Pengawalan Vaksin Covid-19

Wakapolres Flotim Pimpin Penjemputan dan Pengawalan Vaksin Covid-19

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, guna memastikan keamanan dan kelancaran pengawalan vaksin covid -19, Personel gabungan Polres Flotim lakukan penjemputan dan pengawalan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN S.H. Jumat 06 Agustus 2021

 

Adapun jenis vaksin Covid-19 tersebut yaitu Sinovac dan Astra Zeneca yang rencananya ditujukan di Dinas Kesehatan Kab. Flotim dalam hal ini petugas medis, Polres Flotim dan Kodim 1624 Flotim.

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.k, dalam hal ini Waka Polres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H menjelaskan, dalam penjemputan Vaksin Covid-19 tersebut kita bersama Dinas Kesehatan Kab. Flotim lakukan penjemputan ke Labkesda Maumere Kab. Sikka yang selanjutnya kita lakukan pengawalan menuju Kab. Flotim dengan menggunakan 2 (Dua) unit kendaraan roda empat dan 1 (Satu) unit kendaraan Dinkes Kab Flotim.

Giat kawal  yang dimulai dari pagi berakhir hingga kembali ke Larantuka - Flotim pada malam hari tersebut berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan, " Demi negara tugas diatas segalanya " tegas Waka Polres Flotim .

 

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala Dinas Kesehatan Kab Flotim dr. Ogi Silimalar beserta stafnya, KBO Lantas IPDA Piter Sogen, Paur kes Res Flotim Aipda Oskar A. LOBO, Amk serta pers Polres Flotim lainnya.