Kembali Turun Ke Lokasi Pasca Bencana, Polres Flotim Serahkan Bansos

Kembali Turun Ke Lokasi Pasca Bencana, Polres Flotim Serahkan Bansos

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Kapolres Flores Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K salurkan bantuan Sosial kepada para pengungsi korban Bencana Alam Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Adonara Kabupaten Flores Timur. Jumat 06 Agustus 2021

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.k, dalam kesempatan tersebut menjelaskan, Penyerahan bantuan Sosial ini sebagai wujud Polri Peduli dalam hal ini Polres Flotim yang dilaksanakan di Posko Pengungsian yang bertempat di Desa Narasaosina dan Desa Waiburak Kec. Adonara Timur.

 

Kapolres berharap, bantuan tersebut dapat di distribusikan dengan baik supaya bisa di manfaatkan oleh masyarakat dengan sebaiknya guna bisa membantu kebutuhan di tempat pengungsian.

 

"Mudah-mudahan bantuan ini sedikit tidaknya bermanfaat untuk saudara-saudari kita, anak-anak Kita disini selama berada di lokasi pengungsian dan juga ketika sudah kembali ke rumah mereka masing-masing yang direncanakan sore ini sudah digeser ke rumah mereka yang tentunya di kawal oleh Kita bersama TNI dan BPBD Belu" pungkas Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kades Waiburak bpk. Mansur Saleh Guhir, S.Sos. menyambut baik bantuan yang diberikan untuk warganya. dan mengapresiasi Pihak Polri khususnya Kapolres Flotim bersama jajarannya, yang sudah mau peduli kepada warga korban bencana yang ada di pengungsian saat ini.

 

“sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan ini. Semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat,” ucapnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag OPS Polres Flotim AKP I Made Muter, Kasat Reskrim Iptu I Wayan Pasek Sujana, S.H., Kasat Shabara Iptu Frietz Y. Letik, Kasat Lantas Iptu Orias Zadrak Yoseph, Kasubag Dalops Iptu Lorensius D. Daton, Kapolsek Adonara Timur Ipda Agus Heriawan, Kasubag Log Ipda I Made Budana, Kasi Humas Polres Flotim Ipda Anwar Sanusi, Kasiwas Ipda Alfonsius Demon Narek, PS. KBO Sat Intelkam Aipda I Wayan Sumahtra, Kepala Desa Narasaosina Yeremias Kewa Ama, dan Kepala Desa Waiburak Mansur Saleh Guhir, S.Sos.