Peduli Warga Yang Terpapar Covid-19, Polres Flotim Berikan Bansos

Peduli Warga Yang Terpapar Covid-19, Polres Flotim Berikan Bansos

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Menyikapi keadaan saat ini dimana warga yang terkena dampak covid19 dimasa PPKM level 3, Polres Flotim kembali tergugah hatinya untuk menebar kebaikan Tanpa mengenal kata lelah dengan memberikan Bansos berupa Paket Sembako kepada Warga terdampak Covid-19 dan warga kurang mampu. Kamis 05/08/2021

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.k., dimasa pandemi ini kami melaksanakan Bansos kepada warga yang terpapar Covid-19 yang saat ini sedang melaksanakan Isolasi Mandiri. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita. Kita semua berdoa semoga COVID-19 segera terkendali.

 

Disamping itu dalam kesempatannya Kapolres Flotim juga menyampaikan himbauan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini tidak lain adalah memberikan semangat, motivasi dan himbauan kepada masyarakat.

 

“Sekiranya dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan sedikit beban warga yang hidupnya mengalami kekurangan dan tidak mampu dengan tujuan membantu warga yang sedang membutuhkan dan juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi, Terangnya

Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Flores Timur dalam hal ini Polres Flores Timur dan seluruh jajarannya, karena selama kita menjalankan isolasi mandiri ini kita sangat membutuhkan bantuan ini, semoga kegiatan ini berlanjut kedepannya, ungkap salah satu warga penerima bansos Bpk. Nikolaus Laba Tapun.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H., Kabag Ops AKP Made Muter, Kabag Ren AKP Leonardus Ola Angin, Kasat Binmas IPTU Herono Budiono, Kasat Lantas IPTU Orias Yoseph, Kasat Sabhara IPTU Friets Y. Letik, Kasubbaglog IPDA I Made Budana, Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi, Kasiwas IPDA Alfon D. Narek, Kasi Propam IPDA Luis Karel Frans, Paurkes AIPDA Oskar A. Lobo, Amk, Personil Polres Flotim, Kepala Desa dan lurah setempat.