Tegakkan Disiplin, Propam Polres Flotim Sidak Sikap Tampang Anggotanya

Tegakkan Disiplin, Propam Polres Flotim Sidak Sikap Tampang Anggotanya

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Usai pelaksanaan apel pagi, Propam Polres Flotim laksanakan Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di lapangan Apel Polres, Selasa (03/08/2021).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H., didampingi Kasi Propam Polres Flotim IPDA Luis Karel Frans berserta Personil Propam lainnya lakukan pemeriksaan Gaktibplin kepada seluruh anggota.

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.k, dalam hal ini Waka Polres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H., pada kesempatan tersebut menyampaikan, Tujuan Gaktibplin ini untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas, pemeriksaan meliputi Sikap Tampang, Gampol Polri, dan surat nyata diri seperti KTA, KTP, SIM.

Kegiatan gaktiplin yang dilakukan anggota Propam ini sebagai bentuk pengawasan internal guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari - hari.

 

“Kegiatan Gaktiplin ini bukan untuk mencari - cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai Abdi Negara yang di luar menjadi panutan dan suri tauladan bagi masyarakat.” Tambahnya