Pastikan Berjalan aman, Babinkamtibmas Polsek Adonara Barat Kawal giat Jalan Santai SMPN 1 Adobar

Pastikan Berjalan aman, Babinkamtibmas Polsek Adonara Barat Kawal giat Jalan Santai SMPN 1 Adobar

tribratanewsflorestimur.com_ Dalam rangka Reuni Panca Windu SMPN 1 Adonara Barat ( Adobar ) desa Waiwadan Kec Adobar Kab. Flotim - NTT, telah dilaksanakan jalan santai oleh siswa/i, guru dan pegawai SMPN 1 Adobar. 

Dan untuk pastikan giat berjalan aman maka  Bhabinkamtibmas Polsek Adobar AIPDA Syamsul Rizal dan BRIPTU Antonius D.R. Kelen melakukan pengamanan dan kawal giat  jalan santai tersebut pada Jumat (15/9/2023) pagi hari.

Start Jalan santai yang dimulai dari Sekolah dengan Route melewati desa Homa dan Kembali ke SMPN 1 Adobar berjalan aman dan lancar dari pukul 07.00 hingga 09.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Aipda Syamsul mengatakan bahwa Setiap kegiatan masyarakat seharusnya memang memerlukan kehadiran Polri untuk memastikan keamanan dan mengantisipasi segala kerawanan yang mungkin akan terjadi sehingga dapat berjalan sesuai harapan.

" Kegiatan masyarakat, apalagi  yang menggunakan jalan umum sebagai tempat kegiatan perlu berkoordinasi dengan pihak keamanan dan dalam hal ini kehadiran Polisi untuk memastikan aspek  keamanan  sehingga kegiatan berjalan lancar, Ucap Aipda Rizal.

Bukan hanya kegiatan sekolah yang memerlukan kehadiran Polri Namun sebisa mungkin segala kegiatan masyarakat dapat diamankan dengan terlebih dahulu memberitahukan dan saling  koordinasi yang baik sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif tetap terjaga di wilayah masing masing, tutupnya.