Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Flotim Laksanakan Anjangsana

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Flotim Laksanakan Anjangsana

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT,  dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 Polres Flotim Laksanakan Anjangsana ke yang dipimpim Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K  didampingi ibu Ketua Cabang Bhayangkari nyonya AYIE GUSTI PUSTU SUKA ARSA bersama Wakil Ketua NYONYA YUMINCE JAMALUDIN. Kamis tanggal 25/05/2020.

 

Dalam giat tersebut turut hadir Kabag Sumda AKP FERDY BALLENEPA, Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO, Kasat Lantas IPTU ORI ZADRAK YOSEPH dan anggota Polres Flotim.

Anjangsana tersebut dimulai dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Adimister Duli Onan  yang bertempat di Desa Riangkemie Kecamatan Ilemandiri Kabupaten Flotim. Selanjutnya menuju kerumah Purnawirawan Polri bapak H. NDOLU EOH di Kelurahan Waihali dan dilanjutkan menuju rumah Purnawirawan Alm. Bapak POSO yang bertempat di Kelurahan Waihali Kecamatan Larantuka Kabupaten Flotim.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Flotim bersama ibu Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan bantuan berupa tali asih dan bingkisan sebagai momen kebahagiaan menyambut Hari Bhayangkara, sehingga juga bisa dirasakan oleh berbagai kalangan.

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Subbag Humas IPDA PETRUS MANDARA SOGEN menjelaskan bahwa kegiatan Anjangsana merupakan kegiatan rutin tahunan menjelang Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2020. Untuk Kegiatan anjang sana saat ini merupakan kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020.

 

Kegiatan Anjangsana merupakan bentuk kepedulian polri terhadap pensiunan polri maupun istri polri dan menjalin hubungan kemanusiaan antara Polri dengan masyarakat, sekaligus membantu masyarakat dengan beberapa kebutuhan bahan pokok. tambahnya