Cegah Kerawanan Kamtibmas, Bhabin dan Babinsa Kec Adonara Timur Hadir dan memberi manfaat bagi Masyarakat desa.

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Bhabin dan Babinsa Kec Adonara Timur Hadir dan  memberi manfaat bagi Masyarakat desa.
Cegah Kerawanan Kamtibmas, Bhabin dan Babinsa Kec Adonara Timur Hadir dan  memberi manfaat bagi Masyarakat desa.

tribratanewsflorestimur.com_ Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Timur ( Adotim )  Bripka Alrianto Gusti Kia Kelen dan Babinsa Koramil 02/Adonara Prada I Nengah Supriadi hadir memberikan manfaat dalam membantu fasilitasi persoalan warga di desa binaanya di desa Bilal kecamatan Adotim Kabupaten Flores Timur {  Flotim ) pada Selasa (28/5/2024).

Persoalan masalah  tanah yang terjadi antar warga diselesaikan secara kekeluargaan  melalui musyarawah dan disepakati untuk berdamai dengan membuat pernyataan tertulis yang dipimpin kepala desa Bilal Taher Mahmud.

Pihak pihak terkait dalam masalah tanah yang terjadi tersebut  masih memiliki hubungan kekeluargaan, sehingga ditempuh upaya damai dan kekeluargaan dalam menyelesaikan masalah yang terjadi.

Hadir dalam mediasi tersebut antara lain tokoh masyarakat , tokoh agama dan tokoh pemuda serta pihak pihak terkait yang bermasalah.

Pada kesempatan tersebut Bhabin memberikan himbauan agar selalu menjaga Kamtibmas dan bekerja sama dengan semua pihak baik aparat keamanan , Pemerintah dan tokoh tokoh masyarakat desa setempat.

Mediasi penyelesaian masalah tanah tersebut berjalan aman dan  lancar  yang bertempat di Kantor desa Bilal kecamatan Adotim.