Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Polres Flotim Gelar Upacara Secara Virtual

Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Polres Flotim Gelar Upacara Secara Virtual

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Flotim melaksanakan upacara secara virtual yang bertempat diruang vicon Polres Flotim. kamis 01/07/2021

 

Dalam upacara Hari Bhayangkara Ke-75 tersebut dipimpin langsung Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., turut hadir Wakapolres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H dan para PJU Polres Flotim.

 

Upacara Hari Bhayangkara ke-75 sendiri dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo selaku inspektur upacara dan diikuti oleh seluruh Polda serta Polres jajaran. Peringatan Hari Bhayangkara kali ini, Polri mengusung tema “Transpormasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid- 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., mengatakan, di usia ke-75 ini bukan suatu yang muda lagi namun demikian pihaknya tetap berharap suport doa dari seluruh masyarakat untuk kedepan insan Kepolisian khususnya di Polres Flotim dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Tentunya tak lupa kami sebagai manusia biasa banyak hal yang kurang, kami mohon maaf. Harapan kami, mari kita sama-sama untuk bisa melaksanakan tugas dibidang Kepolisian dengan baik, sehingga masyarakat bisa terlayani dan terayomi, dan tetap berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menjalankan tugasnya dengan maksimal dan penuh tanggung jawab” pungkas Kapolres Flotim.

 

Setelah upacara tersebut dilanjutkan dengan syukuran terbatas dengan acara potong tumpeng mengingat dimasa pandemi covid-19 saat ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.